Hasil Seleksi Peserta Tugas Belajar Split-Site Master’s Program Tahun 2022

Mon, 07 Mar 2022 09:20 WIB
dilihat 1127 kali

Sebagai tindak lanjut penerimaan calon peserta tugas belajar (TB) BPS Split-Site Master’s Program Tahun 2022, dengan ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

- Berdasarkan hasil seleksi Tim TSPDI BPS, telah ditetapkan sebanyak 10 (sepuluh) orang calon peserta BPS Split-Site Master’s Program Tahun 2022 yang memenuhi persyaratan administrasi TB (nama terlampir.

Calon peserta diwajibkan mengikuti Interview (dipimpin oleh Joint Selection Team Australia dan Indonesia) dan IELTS test yang pemberitahuannya akan disampaikan oleh AAS melalui email masing-masing peserta.

Dari 10 (sepuluh) orang nominasi peserta BPS Split-Site Master’s Program Tahun 2022, selanjutnya dilakukan seleksi oleh AAS untuk menentukan 5 orang yang dinyatakan lulus dan dapat mengikuti Tugas Belajar APBN BPS Split-Site Master’s Program Tahun 2022.

Bagi calon peserta yang sudah dinyatakan lulus seleksi interview dan IELTS oleh AAS dan dinyatakan diterima sebagai mahasiswa pasca sarjana Split-Site Master’s Program Tahun 2022, akan mengikuti perkuliahan di Universitas Airlangga (UNAIR), Surabaya di tahun pertama dan di University Western of Australia (UWA, Australia) di tahun kedua.

Lampiran