Berita Pusdiklat

Pemanggilan Peserta Pelatihan Training of Trainer (ToT) Substansi Statistisi Tahun 2024

Menindaklanjuti Surat Kepala Pusdiklat BPS Nomor B-1157/02600/DL.230/2024, tanggal 10 Juli 2024 tentang Penawaran Pelatihan Training of Trainer (ToT) Substansi Statistisi Tahun 2024, dengan ini disampaikan calon peserta Pelatihan Training of Trainer (ToT) Substansi Statistisi Tahun 2024.

Selengkapnya

Penawaran Microlearning Individual Development Plan Tahun 2024

Dalam rangka mendukung pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pusdiklat BPS terus melakukan pengembangan sarana pembelajaran melalui platfrom Learning Management System Badan Pusat Statistik yaitu e-WARKOP. Sebagai bentuk kesinambungan dari program sebelumnya, Pusdiklat BPS menawarkan program pelatihan Individual Development Program yang dapat diakses secara mandiri dalam bentuk microlearning. Informasi lebih lanjut dapat diakses pada surat terlampir. 

Selengkapnya

Penawaran Pelatihan Fasilitator (ToT) Substansi Statistisi Angkatan II Tahun 2024

Dalam rangka peningkatan kompetensi SDM dan pembekalan kompetensi Fasilitator, dengan ini Pusdiklat BPS akan menyelenggarakan rangkaian Pelatihan Fasilitator (ToT) Substansi Statistisi Angkatan II Tahun 2024. Surat mengenai penawaran dapat dilihat pada lampiran.

Selengkapnya

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2024

Sehubungan dengan dibukanya Seleksi Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2024, bersama ini disampaikan daftar Pegawai Badan Pusat Statistik (BPS) yang diusulkan mengikuti Seleksi Program Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2024 untuk jenjang pendidikan S2 dan S3 (daftar terlampir).

Selengkapnya

Kunjungi Showcase Lemdik Berprestasi Pusdiklat BPS dengan Tema Collaborative for Impactful Learning

Galeri Pusdiklat

Layanan Pusdiklat

Statistik Pusdiklat BPS

4402

Alumni
Diklat

23

Widyaiswara/
Fasilitator

56

Diklat
Tahun Ini

9

Kerjasama
Universitas