Nominasi calon peserta tugas belajar S2 Psikologi UI,Tahun 2019

8 Juli 2019 oleh easbi.ikhsan

Sebagai tindak lanjut penerimaan calon peserta Tugas Belajar (TB) APBN BPS Program Studi Magister Psikologi pada Universitas Indonesia Tahun 2019, dengan ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1.  Berdasarkan hasil rapat TSPDI BPS RI pada tanggal 4 Juli 2019, telah ditetapkan calon peserta TB S2 Psikologi UI yang memenuhi persyaratan administrasi TB untuk mengikuti seleksi ujian masuk UI adalah sebanyak 4 (empat) orang (nama terlampir).

2.   Calon peserta TB diminta untuk melakukan pendaftaran secara online melalui: https://penerimaan.ui.ac.id/ sebelum tanggal 10 Juli 2019.

3.   Program Studi yang dipilih adalah Psikologi Terapan peminatan Psikologi Sumber Daya Manusia dan Knowledge Management.

4.   Selanjutnya Magister Psikologi UI akan menetapkan 3 (tiga) orang peserta terbaik dari 4 (empat) orang peserta yang mengikuti ujian masuk calon mahasiswa UI untuk diberikan beasiswa TB APBN BPS.

5.   Bagi calon peserta TB S2 Psikologi UI yang namanya terlampir dan tidak mengikuti proses seleksi baik pendaftaran maupun ujian/ tes masuk yang akan diselenggarakan oleh UI maka kepada yang bersangkutan tidak diperkenankan mendaftar kembali pada beasiswa TB sponsor APBN BPS atau non APBN BPS sampai dengan Tahun 2021.

 

Demikian agar disampaikan kepada yang bersangkutan, untuk lebih jelasnya dilampirkan dalam surat berikut Hasil Seleksi S2 ITB . Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.