Beasiswa S2 dan S3 APBN BPS

31 Mei 2019 oleh kaddafi.suyatno
Berdasarkan hasil rapat TSPDI (Tim Seleksi Peserta Diklat Instansi) tanggal 7 Mei 2019 dan monitoring evaluasi pengusulan Beasiswa S2 dan S3 APBN BPS oleh Pejabat Eselon II selindo, bersama ini disampaikan kembali agar memberikan kesempatan kepada pegawai di lingkungan BPS untuk memperoleh beasiswa pada beberapa universitas yang sampai saat ini jumlah kuotanya belum terpenuhi.

Untuk calon peserta TB Akutansi UNDIP, setiap Pejabat Eselon 2 diperkenankan mengirimkan lulusan  D.IV STIS atau lulusan non akutansi. Karena prodi Akutansi UNDIP menyelenggarakan kuliah matrikulasi terlebih dahulu sebelum perkuliahan resmi dimulai.

Setiap satuan kerja eselon 2 dapat mengirimkan 4 (empat) orang calon untuk masing-masing Jurusan Program Studi pada jenjang S2 dan 2 (dua) orang calon S3 di setiap Universitas/Perguruan Tinggi.

Calon Peserta TB diusulkan secara online oleh masing-masing eselon 2 melalui http://pusdiklat.bps.go.id/tb. Seluruh calon peserta TB yang sudah diusulkan oleh eselon 2 wajib melengkapi berkas pendaftaran/upload berkas paling lambat tanggal  17 Juni 2019.

Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat pada lampiran berikut : lampiranDemikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.